Cerita Lucu Pendek Bikin Gila Banget Terbaru

Cerita Lucu Pendek bikin gila banget merupakan suatu seni hiburan atau juga bisa dikenal dengan komedian, yang membuat anda tertawa terbahak-bahak melihat atau juga mendengarkannya. dan ini cocok sekali untuk orang yang lagi jenuh dalam menghadapi suatu hal dan mungkin ada masalah yang menimpa dirinya masing-masing.

Mungkin anda yang ingin diobati stres ataupun yang lagi gundah di pikiran anda seharian tanpa aktivitas dan ingin pikiran anda kembali segar lagi, bisa di obati dengan tertawa sepuasnya dengan ini cara yang paling efektiv bisa mengobati stres anda seharian dan tentunya tanpa efek samping.

Langsung saja, mungkin anda sudah tidak sabar lagi ! ini ada beberapa cerita lucu banget, yang mudah-mudahan dengan ini cara ampuh bisa menghilangkan stres dan mumet, kejenuhan anda tanpa aktivitas :

Cerita Lucu Pendek Bikin Gila Banget

"Rayuan Suami"
Suami:"kamu itu ABCD lho"
ISTRI:"apa tuh ??"
Suami:"Asik,baik,cute, dan the best lah!!"
istri:"maksih
Suami:"kamu juga EFGH''
istri: apa lagi tuh??
suami:"Elgant,Famous,Good person, Hebat bangetlah pokoknya"
si istri mukanya langsung merah merona!!
Suami:"Tapi juga IJKL"
istri:"xixixi... apa lagi sihh??
Suami:"I'M Just Kidding Lho"

 Karna tak kuat hidup miskin udin pun pergi menemui dukun

udin : mbah.. Saya minta tolong mbah...
Dukun : minta tolong apa ??? Pengen cakep ya hahahaa ngimpiiii...
Udin : o.0 jiah....bukan mbah saya pengen kaya
dukun: klo pengen kaya usaha dong..
Udin : usaha apa mbah
dukun : gimana klo kamu buka toko aja
udin : tpi saya gak punya modal mbah...
Dukun: oohh modal toh
hmmm tunggu sebentar ???
Tak lama si dukun pun menghampiri udin...
Dukun: nih mbah kasih modal
(nyodorin LINGGIS)
udin : maksudnya saya suruh jualan linggis gitu mbah ???
Dukun: dasar tolol...
Ntar jam 2 malem kamu buka toko tetangga kamu pke linggis ini
Pahaammm !!!
Udin : o.0 mbah berantem aja yook...



"Asep Vs Dao"
Asep:"Sialan, kemaren gua kena tilang polisi"
Dao:"Loh kok bisa, lo gak bawa surat-surat kali"
Asep:"Semua lengkap,SIM sama STNK gua bawa"
Dao:"Lampu lu nyalain gak?"
Asep:"Pastilah"
Dao:"Lu gak pake helm ya?"
Asep:"Kalo helm gua pake"
Dao:"Ah ... lawakan basi, lu pasti bilang kalo lu gak bawa motorkan"
Asep:"Motor ya pasti gua bawa lah"
Dao:"(bingung) "Lah trus apa yang bikin lu kena tilang"
Asep:"Emmm itu ... Polisinya gua tabrak"

 "HINDARI COWOK PLAYBOY SEPERTI INI..!"
Ada seorang cowok PlayBoy yang terpesona oleh kecantikan wajah seorg cewek. Dia berniat kenalan.

Cowok : hey boleh kenalan gak?
Cewek : hey juga,, boleh aja,
Cowok: anak mana?
Cewek : suami aja belum punya apalagi anak, ,
Cowok : maksud aku kamu tinggal dimana?
Cewek : ya di rumah lach masa di supermarket, ,
Cowok : iya rumahnya di mana neenngg??
Cewek : rumahnya gak kmana2 lah, emang keong bawa2 rumah,.
Cowok : huahahahaseem,, ­­­­nomor HPnya aja dech, ,
Cewek : nomor HPnya kenapabang? hanggus ya?
Cowok : asta ni cewex, (ngelus2 dada) maksudnya aku minta nomor HP kamu, ,
Cewek : jangan dech bang,,
Cowok : lah kenapa? ?
Cewek : aku kan cuma punya satu nomor HP, kalo aku kasih ke abang, aku gak punya lagi donk?
Cowok : nomor HP loe berapa? *bkin emosi aja ni cewek, ,
Cewek : iich dari tadi dibilangin nomor HP aku cuma satu bang, maksa amat sih,amat aja sekarang gak pernah maksa lagi, ,
Cowok : ??@%&¿&# (ngunyahsendal terus gantung diri d bwah ph0n toge)


"Udin Vs Ustad"
"Shalat subuh pak ustad"
"Shalat subuh berapa raka'at?? tanya ustad lagi,, ngetes..
"3 raka'at... jawab udin seenaknya.."
"Kamu pulang aja, kamu mabuk.. kata Ustad... "
Udin pun pulang, dijalan ketemu buyung pemuda yang raji sholat
Udin:"mau kemana lo?
Buyung:"mau ke mesjid mau shalat subuh
Udin:"lo mau shalat subuh berapa raka'at??
Buyung:"ya 2 raka'at lah
Udin:" mending lu pulang aja dech ...
Buyung:"kenapa emang??
Udin:"gue aja mau shalat subuh 3 raka'at diusir sama pak ustad,,, apa lagi lo  yang cuma 2 raka'at..

 "GokillllL"

Tante: Ndro, pelan2 y masukinnya, Indro: iya tante, ni juga udah pelan bnget,
Tante: di emut dulu yah biar enak d masukinnya??
Indro: ohh iya, tante
Tante: masukinnya jgn meleset ya ndro
Indro: pasti tante, kan
Indro msih jelas liat lobangnya,
Tante: kalo sudah masuk langsung d tarik y, jgn lama2 nanti robek,
Indro: yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kan pelan2
Tante: kalo udah keluar kasih sama tante y ndro,
Indro: bentar dulu tante ni masih lama,
Tante: cpetan ndro, tante dah gak sabar,
Indro: lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jd
masukin benang ke jarum besok aja ya,,, nunggu
Indro pulang kerja,,,
Tante: ?????? Jd dr td kmu ngapain??
Indro: nih ngerjain yg baca status ini, pasti pada ngeres,,,
Tante & Indro: ketawa terbahak2,,,,,,


Lucu gak sob ! tentunya pasti lucu ya ? Semoga cerita lucu tadi yang di atas bisa menghibur kalian semua dan dengan ini bisa memudahkan anda mencari hal hal yang sangat lucu.