Puisi Cinta Sejati Paling Romantis Terbaru

Puisi Cinta - merupakan susunan yang saling menyambung dan tak dapat di artikan dengan hal apapun. cinta tidak akan luput dari sebuah pertemuan atau bahasa kerennya pandangan pertama. dan juga ada pepatah cinta itu dari mata turun ke hati, dan pastinya semua orang di dunia pasti merasakan yang dinamakan cinta.

Memang cinta itu tidak tau datangnya, tanpa di undang pun cinta pasti datang dengan sendirinya tanpa sepengetahuan diri kita sendiri. misteri, hanya satu itu kata yang memang sangat pas di artikan bahawa tidak ada yang tahu cinta kapan datangnya.

Puisi Cinta Sejati sangatlah cocok untuk para pencinta puisi dan yang sedang dilanda asmara cinta. mungkin saya terlalu banyak berkomentar, oleh karena itu langsung saja ke pada intinya. disini saya menyediakan beberapa puisi pilihan yang mungkin ada mau mengirimkan sms atau pun langsung kepada orangnya :


PUISI CINTA SEJATI

Gadis manis
Rambutnya yang panjang,
Matanya yang indah,
Senyumnya yang menggugah kalbu,

Menusuk sepi
Kini wajah manisnya membelit rinduku
Rindu itu bagaikan bayangan wajah wajah,
Tiba tiba menyapa dalam diam

Lalu akupun menjadi semakin rindu
Dihati kutulis kerinduanku
Tentang kesetiaan dan ketulusan
Tentang kesabaran dan pengharapan

Milik cinta yang lembut dan setia
Tak usah pendamkan rasa
Dalam mencari saat bahagia
Setiap mataku terpana padamu
Saat itu pula rasaku tak menentu

Detak nadiku
Goncangan dadaku
Menghanyutkan ketenangan kalbuku
Kadang kusentak diriku
Kutarik pandangan yang terpaku

Kusadarkan jiwaku yang menggebu
Dan kukurung dalam terali hatiku
Karena bimbang dan ragu
Seribu tanya yang masih menghalau

Adakah kau merasakan apa aku rasakan ???
Kalau sampai waktuku nanti
Aku pasti kembali
Untuk mempertanyakan lagi cintamu

Bukan untukmu, bukan untuk siapa - siapa
Tapi untuk diriku sendiri
Yang bener-bener menyayangimu
====================================================

KEHAMPAAN

Disudut ruang kosong
Kau disana dan aku disini
Saling jauh hingga terasa
Kau lebih asik denganya

Aku sakit menatapnya
Kau tenggelam disuasana gembira
Ku tenggelam bersama lara
Ku nikmati semua dengan suka cita
Walau dihati rasanya nelangsa

Teruskanlah, sakiti aku
Ku tau kau sengaja itu
Namun, ku tak bisa membencimu
Karena kau buka milikku

Karna kau milik temanku
Sampai kapan saja kau pelangiku
Beri warna hidupku
Melukis idah dihatiku

Walau kau tak pernah ku miliki
Tapi yakin hanya satu dihati ini
 ====================================================

INGIN KU BERSAMAMU

Bulan, hari ini aku bahagia
Aku juga tak tahu mengapa
Tak sadar jika rasa ini ada
Namun aku harus bercermin jiwa

Di bawah sinar cahayanya
Membuatku bisa bercerita
Pada bintang yang kudamba
Tentang rasa yang kujaga

Di bilik penantian jiwa
Yang kini mulai terbuka karenanya
Aku jalani hidupku sendiri
Tanpa ada rasa beban di hati

Kuingin hidup berarti
Untuk langkahku yang pasti
Aku ingin ada yang menemani
Didalam langkahku yang ku telusuri

Akankah ku temui
Seseorang yang cukup berarti
Angan dan harapan akan datang menghampiri
Asalkan mau berusaha untuk meimiliki

Serta doa yang aku panjatkan dalam hati
Mungkin ini takdir antara kau dan aku
Bertemu namun tak satu
Tapi ada rasa yang tersisa