Portal Gemscool Online Login Portal Point Blank

Games memang sangat banyak di sukai para gamers di seluruh dunia dan para anak anak, remaja, bahkan orang tua sekalipun. bermain games tidak memangdang bulu, tua atau tidaknya, tapi yang dilihat dari keseruannya atau kepuasan hati seorang dalam bermain games yang bisa membuat pikiran kita tak lagi di penuhi dengan masalah.

Bermain Gemscool sangat banyak sekali pengguna games ini, yang menjadikan gemes ini terbesar di asia tenggara. ada tiga kategori Gemscool Online yang sangat populer di diantaranya adalah, Point Blank, Lost Saga, dan Dragon Nest dan masih banyak lagi Gemscool Online. games ini selalu di banjiri pengujung setiap harinya.

Karena permainan Gemscool Online sangat asik untuk di mainkan. bermain satu kali pasti anda ketagihan lagi untuk bermain Gemscool Online ini, karna keseruannya dalam bermain gemes ini yang pastinya sangat puas hatinya sendiri. tapi bagi saya jangan lah terlalu kecanduan dalam bermain games ini karna memboroskan uang saku atau uang jajan anda. mari saya beritahu cara mendaftarkan untuk bermain games ini sangatlah gampang, perhatikanlah di bawah sini :

  • Anda harus pergi dulu ke situs http://www.gemscool.com/member/register.php ini untuk mendaftarkan diri.
  • Isikan kolom kolom disana yang sudah tertera.Seperti Contoh gambar di bawah sini.


  • Setelah anda selesai mengisi kolom disana, lalu Kirim.
  • Setelah itu adan chek email anda.
  • Selesai

Dengan ini semoga anda bisa memudahkan anda dalam mendaftar Gemscool Online, ada 1 lagi yang ketinggalan, kalau sudah mendaftar anda harus bermain di Room Challenge karena baru mendaftar. sekian dan terimakasih.