Kata Mutiara Bijak Cinta Palihan Terbaik Terbaru

Kata Kata Bijak merupakan suatu kalimat yang sangat penting dalam kehidupan sosial. tak sedikit orang yang punya masalahnya masing masing, ada yang bisa di selesaikan dengan cara langsung dan ada pula yang tidak langsung. oleh karena itu kita harus saling mengenali orang terlebih dahulu.

kata kata bijak ini menjadi motivasi dan penyemangat untuk kehidupan dalam pergaulan zaman anak sekarang dan kita harus menjadikan pelajaran untuk masa masa yang akan datang. kata kata bijak cinta paling update ini mungkin bisa menjadikan motivasi anda untuk lebih bersemangat :

Kata Kata Bijak Cinta Paling Update


Keseulitan itu ibarat seorang bayi,
Hanya bisa berkembang dengan cara merawatnya.

Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai,bekerja, bermain ,dan memandang bintang bintang.

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tidak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang menyakitinya.

Dibalik kesedihan pasti ada kebahagian,
Dibalik tangisan pasti ada senyuman.

Bepikir positif dab optimis terlihat seoerti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat pentung dalm peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran.
.
Mencintai orang karena harta dan kekayaannya akan membuat mu merasasangat miskin, mencintai karena parasnya akan membuatmu bosan, mencintai karena agama dan kebaikannya, kamu akan menemuakan kebahagian hidup bersamanya.

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

Kita menilai sendiri berdasarkan apa yang kita perbuat, orang yang lagi menilai kita berdasarkan apa yang kita perbuat.

Saat hubungan berakhir, bukan berarti 2 orang berhenti saling mencintai, mereka hanya berhenti saling menyakiti.

Lebih baik bertempur dan kalah,
daripada tidak pernah bertempur sam sekali.

Ketika anda cepat melakukan kebaikan, maka rezeki akan cepat menghampiri anda. ketika anda melakukan keburukan, maka rezeki anda akan cepat menjauhi anda..

Hidup ini seperti roda, kadang-kadang anda akan berada di atas, kadang-kadang anda akan berada di bagian bawah.

Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar.

Cinta bisa membuat waktu terlewati, dan waktu pun bisa membuat cinta terlewati.

Jangan sia saikan waktu anda, karna waktu di ibaratkan pedang samurai yang bisa melukai anda.

Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi.Cinta itu sahabat abadi.

Keikhlasan lahir dari jiwa yang mengerti akan kebesaran tuhan, dan menyadari bahwa dirinya sangatlah kecildihadapan-Nya.

Rintangan apapun yang menghadang, tetaplah bersabar dan ikhlas hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan tuhan pasti datang.

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan kita sendiri, bercerminlah pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memicu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.

Seorang pendengar yang baik,mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju. tapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya.

Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian.

Kemajuan merupakan kata yang merdu, tapi perubahanlah penggerakanya, dan perubahan mempunyai banyak musuh.

Ketika kau duduk dengan seorang gadis cantik selama 2 jam, kau merasa itu hanya 1 menit. tapi kau duduk di atas perapian, kau merasakan itu 2 jam.

Ribuan lilin bisa dinyalakan dengan 1 lilin, dan hidup lilin tidak pendek. kebahagian tidak akn kurang meski setipa saat di bagi-bagi.

Jangan buang waktu anda untuk terlalu lama berpikir, bertindaklah dengan segera dan utamakan kebaikan.


Demikianlah beberapa Kata Kata Bijak Cinta Paling Update yang saya berikan untuk anda, semoga bermanfaat dan semoga menjadi motivasi dalam penyemangat hidup anda.