Kumpulan Ucapan SMS Selamat Buka Puasa

Kini tiba saatnya kita menjalani ibadah puasa di bulan ramadhan dengan penuh ampunan dan barokah di bulan istimewa ini, dengan menahan hawa nafsu, menhan rasa lapar, hausnya tenggorokan dan segala yang bisa membatalkan ibadah puasa kita. di setiap bulan puasa, identik dengan menu makanan atau minuman khas ataupun juga istimewa yang banyak di jaul belikan. tapi kali ini saya akan membagikan ucapan buka puasa dengan penuh anugrah, walaupun lewat SMS dan anda bisa membagikannya kepada ibu, saudara, kerabat, teman pacar bahkan mantan pacar anda. oke kita simak aja di bawah sini, ada beberapa ucapan SMS selamat buka puasa :


Memang manis rasa gula
Tetapi lebih manis rasa madu
Ku ucapkan selamat berbuka puasa
Kepada engkau yang kurindu

Bila membuat kolak buah pisang
Jangan lupa memberi santan dan gula
Buat kamu yang aku sayang
Kucuapkan selamat berbuka puasa

Ga terasa, hubungan kita udah lumayan lama
Banyak suka dan duka kita tlah lewati bersama
Dan akhirnya kini aku mengerti
Aku tahu..dan aku tersentak
Ternyata beduk maghrib sudah berbunyi

Jangan lupa berdoa sebelum makan
Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alahamdulillah
Selamat berbuka puasa kuucapkan
Untukmu dengan senyumku terindah

Perut melilit menahan lapar,
Air Liur menetes menjaga nafsu.
Untung di sampingku ada sang kekasih
Yuk Mari Berbuka

Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan
Tersedia sudah diatas meja
Setulus hati aku mengucapkan
Selamat Berbuka Puasa ya !

Kucing kurus mandi di papan
Papan-papan si kayu jati
Badan kurus emang kurang makan
Puasa penuh Muslim sejati

Di kala senja mulai terbenam
Dan waktu menjelang malam
Hanya ini yang pantas aku ungkapkan padamu
“Selamat Berbuka Puasa Ya..”